Rabu, 29 Februari 2012

Aremania Padati Latihan



Jumlah Aremania maupun Aremanita yang melihat latihan tadi sore  terlihat cukup banyak dan tidak seperti biasanya, hal tersebut tidak lepas dari kabar yang beredar sebelumnya tentang hadirnya pemain baru yang ikut latihan bersama tim Arema di lapangan lanud Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang (22/2) sore tadi
.
Kabar tersebut akhirnya dibuktikan sendiri oleh Aremania yang datang langsung menyaksikan latihan dengan hadirnya Hendro Siswanto dan Dendi Santoso yang turut berlatih bersama Charis Yulianto dkk. Aremania terlihat berjejer dipinggir lapangan menyaksikan tahap demi tahap latihan yang dipimpin oleh pelatih Joko Susilo tersebut.
Menurut salah satu Aremanita yang hadir di lapangan Lanud Abdurrachman Saleh, Elicia, dirinya penasaran terhadap kabar yang santer di dunia maya terkait kedatangan pemain baru Arema pada latihan sore tersebut. “Saya penasaran, karena di dunia maya beredar kabar tentang pemain baru Arema yang ikut latihan, sayangnya tadi Kurnia Meiga tidak datang”, ungkap gadis yang mengaku sedang menempuh skripsi di salah satu PTN ternama Kota Malang tersebut.(os/foto:veka/aremafc.com)