Minggu, 19 Februari 2012

Kata pengantar

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua.

Puji syukur kami ucapkan kepada Allah SWT dan terima kasih kepada keluarga besar SMP Negeri 1 Kebakkramat atas rahmat dan hidayah Nya sehingga kita dapat meluncurkan Blog untuk tugas Mata Pelajaran TIK di SMP Negeri 1 Kebakkramat  yang kita cintai dan kita banggakan. Sebuah media komunikasi yang bersifat informatif bagi  siapapun di  dunia maya yang menyajikan berbagai informasi dan masukan dari masyarakat pengguna.


Maka harapan kami penggunaan Blog ini harus maksimal dan jangan sampai digunakan sebagai ajang melakukan “cyber chrime” yang merugikan kita semua.

Di dalam Blog ini terdapat beberapa informasi yang dapat di akses yaitu informasi kurikulum, galeri kegiatan, artikel serta media interaktif  yang dapat mengoptimalkan layanan informasi dan komunikasi, baik untuk keperluan pembelajaran di  SMP Negeri 1 Kebakkramat  maupun masyarakat luas lainnya yang dapat membantu anak didik dalam memacu tingkat belajar mereka sehinga menjadi lebih bersemangat dalam meraih cita-citanya, dan dapat menjadi generasi yang membanggakan bagi Nusa dan Bangsa.



Melalui situs ini dapat  kita informasikan perkembangan dunia dalam   memasuki era globalisasi sebagai sarana komunikasi yang tidak terhambat oleh ruang dan waktu, kami harapkan sebagai media dapat menyerap berbagai masukan positif untuk kemajuan sekolah


Kritik dan saran dari semua pihak, demi pengembangan di masa mendatang sangat diharapkan
Wassalamualaikum Wr.Wb.