Senin, 27 Februari 2012

Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Inggris Singkat


Teks Naskah Pidato Global Warming Versi Bahasa Inggris :

There is little doubt that the planet is warming. Over the last century, the planets temperature has risen by around 1 degree fahrenheit (0.6 of a degree celsius). The warmest since the mid 1800’s was the 1990s. The hottest years recorded were 1997, 1998, 2001, 2002, 2003


The United Nations panel on climate change projects that the global temperatures will rise 3-10 degrees fahrenheit by the century’s end - enough to have the polar caps all but melted. If the ice caps melt, a vast majority of our countries borders will be under water. Monuments and great buildings, as well as homes and lives will be under water, including New York City.

So now we know what some of the causes are for global warming, how can we as individuals do our part to help save the planet? The answer is simpler than you may think. You don’t have to go miles away from home to protest, or spend masses of money. If you try to follow the few simple steps that I shall now give you, you will have started to help us all.

sekian mengenai contoh pidato Global Warming Bahasa Inggris, semoga bermanfaat untuk sobat semua yang sedang mencari .

Teks Naskah Pidato Hari Kemerdekaan Bahasa Inggris :

Assalamu’alaikum Wr. Wb

First, I want to say thank you to Allah, who give me a time to speech in this special moment. Also to Prophet Muhammad, his families, and his friends.

The Indonesian Declaration of Independence was officially proclaimed at 10.00 a.m. sharp on Friday, August 17, 1945. The declaration marked the start of the five year diplomatic and armed-resistance of the Indonesian National Revolution, fighting against the forces of the Netherlands until the latter officially acknowledged Indonesia's independence in 1949. In 2005, the Netherlands declared that they recognized Indonesian independence is in 1945, not 1949.

Every year on 17th August, Indonesia’s celebrate the Independence Day. It’s very fun. There are a lot of contest, like Panjat Pinang. And in Istana Merdeka, they are having ceremony. May be, some of you go to have celebrate. You must be spirit in the Independence Day, you look our hero, and they are held the pass to gain freedom. And us, we’re as the student, we have to have spirit to celebrate the Independence Day. If you confess you’re Indonesia’s people, you must care about Indonesia, the Independence Day of Indonesia, and all of Indonesia you must like, because it’s your country.

Contoh Naskah Pidato Kelulusan Sekolah Bahasa
.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Good day to all.
Principal Mr. I respect, Mr. and Mrs. I respect Teachers, Parents Class ... which I respect, my friends that I love.

First of all, let us praise and gratitude prayed to Allah's presence. because of the grace and guidance we are given his health to come together on this day. Today, we gather today in the context of separation once graduation day celebration Class ... students.

Teachers and Friends, I really do not feel time pass so quickly. We have six years of learning and studying at this school. So many lessons and knowledge that we got. All this is very useful for us.

Now, graduation day finally arrived. After six years we have learned much from Mr. and Mrs. Teacher, I'm as representative of my friends Class ... to thank our teachers dear. All the lessons and advice that we get we will always remember.

Contoh Naskah Pidato dalam Memperingati Hari Kartini


Dear Mr and Mrs ...
Dear Mr. Chairman of the RW ...
Mr Chairman of the RT ...
Adolescents and youth peer territory ...
Ladies and noble presence,


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Prosperous and happy congratulations also goes to our audience and the presence of a religion other than Islam.
On this happy morning, let us reflect and pray together for a moment, hopefully we are up this morning still blessed with happiness by God the Almighty, given the power to give thanks always, the grace and guidance of Almighty God. Gratitude, let us prove to keep running and stay away from the obligation imposed by Allah the Lord is the Most Just.
Furthermore, on this blessed morning, we should also grateful for the opportunity given by God the Almighty God's love, who by his grace we can also jointly held a ceremony commemorating the "Day of Kartini." Kartini's name, is not foreign. Even in this present life had etched an attitude, especially the attitude of the mother, the attitude of the adolescent, who reflects the ideals of the noble mother of Kartini.

Contoh teks naskah pidato perpisahan sekolah :


Assalamu ‘Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita rahmat, hidayah dan taufik-Nya sehingga kita bisa hadir di tempat ini, guna melaksanakan acara perpisahan kelas ... Tahun Ajaran 20.. /20...

Shalawat dan salam senantiasa kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Allah Muhammad SAW, yang telah menyelamatkan kita dari zaman jahiliyah menuju zaman zakariyah.

Hadirin dan hadirat yang sama berbahagia
Ini adalah hari terakhir bagi kami seemua berada di sekolah ini. Namun, segala apa yang telah kami lalui bersama di sekolah ini merupakan kenangan terindah yang tak akan terlupakan. Ada banyak hal yang belum sempat kami lakukan untuk sekolah kami yang tercinta ini. Sungguhpun Ibu/Bapak Guru semuanya yang ada di sekolah ini adalah panutan yang baik bagi kami. Senantiasa memberi kami nasihat dan tuntunan dalam belajar. Sekarang ini hati kami (murid-muridmu) sedang menangis perih teriris sembilu. Adakah hal yang lebih berharga dari kebersamaan. Kebersamaan yang membuat kita kuat, cerdas, dan tegar dalam membangun nama baik sekolah ini.


Contoh Naskah Pidato Upacara Bendera Senin :


Assalamulaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah.
Yang terhormat Para PKS dan staf.
Yang terhormat Ibu dan Bapak Guru serta Staf Tata Usaha dan Perpustakaan.
Anak-anakku sekalian yang Bapak sayangi dan banggakan.
#
Marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, karena dengan rahmatnya kita bisa berkumpul ditempat dan waktu yang baik ini.
Shalawat dan salam kita curahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, para pengikutnya yang shaleh dan shalehah hingga akhir zaman.
Tidak lupa kita panjatkan doa kepada kedua orangtua kita, ampunilah segala dosa mereka dan sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi kita semasa kecil dan kepada para guru yang telah memberikan ilmu yang banyak sehingga kita bisa berusaha untuk menjadi orang-orang yang beriman, berilmu, berakhlak mulia dan bertakwa . Mudah-mudahan kasih sayang dan ilmu yang mereka berikan menjadi ilmu yang bermanfaat. Tanpa mereka kita bukan apa-apa…Amin.

Anak-anakku sekalian yang Bapak sayangi dan banggakan,
Kalau di antara kalian yang bertanya, apakah upacara bendera itu? Mungkin kalian sudah tahu jawabannya, yaitu segala tindakan atau gerakan yang dirangkaikan serta ditata dengan tertib dan disiplin dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan memimpin serta membiasakan kesedian dipimpin dan membina kekompakan serta kerja sama dan yang paling penting adalah untuk mengenang jasa para pendiri negara.
Kalau ada yang bertanya lagi, apakah makna upacara bendera sampai kalian harus berpanas-panas? Mungkin juga kalian sudah tahu jawabannya, yaitu tetap memelihara nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme.

Tetapi pertanyaan yang paling besar adalah,
#Apakah kalian sudah menjadi orang yang tertib? #Apakah kalian sudah bisa menjaga amanah untuk menjadi seorang pemimpin? #Apakah kalian sudah bersedia dipimpin untuk menjaga kekompakan dan kerja sama?#Apakah kalian selalu mengingat bahwa apa yang sudah kalian dapatkan sampai hari ini adalah hasil jerih payah dan jasa para pahlawan dan tetap menjaga nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme?
#Bapak harapkan mulai dari sekarang, kalian belajar lebih tertib, mentaati segala peraturan yang berlaku dalam keluarga, sekolah, lingkungan dan agama.
emudian kalian belajar lebih disiplin, sholat pada waktunya, mengerjakan tugas sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, membuang sampah pada tempatnya.
Kemudian kalian siap belajar menjadi pemimpin, minimal pemimpin untuk dirinya sendiri untuk menjadi anak yang lebih baik dan siap dipimpin dengan menjaga kekompakan dan kerja sama.
Kemudian kalian siap belajar menjaga nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme, menggunakan produk dalam negeri, melestarikan kebudayaan lokal, dan menjaga peninggalan nenek moyang kita.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal baik seperti yang sudah sampaikan tadi.
Anak-anaku sekalian yang Bapak sayangi dan banggakan,
Marilah kita bersama menjalankan amanah tersebut. Terima kasih atas perhatiannya.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh