Senin, 27 Februari 2012

CARA DAPATKAN UANG INTERNET


kali ini akan membahas bagaimana cara sepat dan mudah mendapatkan uang melalui internet . cepat dan mudah apabila kita berusaha untuk mendapatkannya .berikut berry blog akan tnjukkan cara pemanfaatan media internet sebagai teknologi untuk mendapatkan uang .

1 . apabila sobat punya keahlian , seperti membuat web dan lain lain, sobat bisa membuka jasa di forum seperti fjb kaskus. hasilnya lumayan jugalah , contoh jasa google adsense di kaskus .

2. apabila sobat punya blog maka manfaatkanlah sebagai media mencari uang dengan cara memasang iklan di blog sobat , iklan yang dipasang bisa dari indonesia seperti sitti ads atau dari luar seperti google adsense dan infolink yang dibayar perklik .

3. apabila sobat hobi ngeblog, sobat bisa mengikuti berbagai lomba  blog di indonesia yang banyak diadakan . seperti lomba blog resolusi juara 2012 yang diadakan telkomspeedy .

4. apabila sobat jago seo maka sobat beruntung sekali , karena banyak kontes seo yang hadiahnya besar besar, seperti :

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Hotel Murah di Yogyakarta via klikHotel.com
Hotel Murah di Bali via klikHotel.com
Hotel Murah di Bandung via klikHotel.com
Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com
Hotel Murah di Semarang via klikHotel.com

dan masih banyak lagi lainnya , nah bagaimana ? kalau kita mau berusaha maka ada saja jalan untuk mencari uang melalui internet tersebut .